Tuesday 13 January 2015

5 posisi hubungan kelamin agar cepat hamil

Sebagian wanita dapat hamil dengan mudah, namun sebahagian berupaya keras untuk hamil. Salah satu usaha yang dilakukan adalah mencuba pelbagai posisi agar cepat hamil. Sebenarnya kehamilan dapat terjadi dengan posisi hubungan intim apapun, asalkan sperma bergerak menuju sel telur dan terjadi pembuahan. Oleh kerana itu, berapa posisi  yang memungkinkan sperma lebih mudah mencapai sel telur dianggap dapat memperbesarkan peluang terjadinya pembuahan.
 Inilah 5 posisi hubungan kelamin agar cepat hamil :


1. Posisi Misionari & gerakan ‘kucing’

1 sex missionary 5 Posisi Seks Agar Cepat Hamil
Posisi Misionari

Posisi ini sering disebut sebagai lelaki diatas,iaitu wanita terbaring terlentang, sedangkan lelaki berada di atasnya. Dengan posisi ini, sperma yang dikeluarkan di liang kemaluan tidak mudah keluar kembali.
Kombinasikan dengan gerakan CAT (kucing). Sebenarnya CAT adalah singkatan dari (Coital Alignment Technique) dan berdasarkan penelitian dari Edward Eichel gerakan ini memperbesar peluang kehamilan.
Gerakan CAT :
Lelaki berada di atas wanita dan bergerak maju mundur sambil mencondongkan berat badannya ke arah bahu wanita. Di saat bersama, wanita mengangkat pinggung sehingga sejajar dengan pinggul lelaki. Wanita dapat juga memutar pinggul untuk mensimulasi orgasme.

2. Posisi Gunting, penetrasi dari samping

2 sex samping 5 Posisi Seks Agar Cepat Hamil
Posisi dari samping
Ketika berada pada posisi ini, pasangan merasa lebih relaks dan cocok bila suami gemuk atau kelebihan berat badan. Ketika melakukan penetrasi dari samping, zakar dapat masuk lebih dalam ke liang kemaluan, sehingga ketika ejakulasi, sperma yang dikeluarkan lebih dekat ke sel telur. Posisi ini dapat dilakukan 2 cara, iaitu lelaki di belakang wanita, atau saling berhadapan.
Bila saling berhadapan, wanita mengangkat salah satu kaki lurus ke atas, tegak lurus dengan ranjang. Lalu lelaki merapat di hadapan wanita, dengan salah satu kaki terselip di antara kedua kaki wanita. Dekatkan pinggul wanita dengan pinggul lelaki serapat-rapatnya, namun tarik dada wanita dan dada lelaki agar berjauhan. Posisi ini disebut posisi gunting.

3. Penetrasi dari belakang, doggy style

3 sex rear 5 Posisi Seks Agar Cepat Hamil
Posisi doggy dari belakang
Posisi ini dapat dilakukan dengan perut wanita menempel di ranjang, ataupun terangkat seperti sedang merangkak. Sama dengan posisi dari samping, penetrasi dari belakang juga memungkinkan zakar masuk lebih dalam, sehingga sperma yang terpancar lebih dekat ke sel telur.
Sambil dalam posisi merangkak, wanita melengkungkan badan sehingga perut berada di posisi terendah sedangkan pinggul diangkat setinggi-tingginya. Tampung berat badan dengan tangan dan siku. Posisi ini disebut posisi anjing atau doggy style.

4. Wanita di atas, posisi Cowgirl


4 sex cowgirl 5 Posisi Seks Agar Cepat Hamil
Posisi cowgirl
Dengan wanita berada di atas lelaki, posisi  ini memberikan kendali penuh pada wanita. Akibatnya wanita dapat mengatur ritma dan jalannya hubungan kelamin ini. Wanita jadi lebih relaks dan lebih menikmati permainan, dan juga dapat mengatur agar penetrasi zakar sedalam-dalamnya sesuai keinginannya. Variasi lainnya, wanita dapat memutar posisi tubuh kemanapun ia inginkan, hingga 360 darjah. Lengkungkan tubuh hingga pinggul condong ke belakang dan dada condong ke depan.

5. Posisi berdiri

5406723 s 5 Posisi Seks Agar Cepat Hamil
Posisi berdiri
Pada posisi berdiri, lelaki mahupun wanita dapat memegang kendali untuk mendapatkan posisi paling pas. Ketika lelaki mencapai ejakulasi, biarkan posisi ini beberapa saat, agar sperma tidak segera keluar dari liang kemaluan. Berdiri di bawah pancuran air hangat akan menambah sensasi kenikmatan berdua.

Semoga bermanfaat kepada pasangan suami isteri diluar sana.. In Sha Allah..




No comments:

Post a Comment