Wednesday 19 March 2014

Majlis Pernikahan Nikita Mirzani, Tetamu Cuma Pakai Pakaian Dalam?

type='html'>

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra akan diadakan hari ini, Jumat (11/10/2013). Pernikahan buat kali kedua bagi Nikita dan akan berlangsung di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Itu baru akad nikahnya saja, sedangkan resepsi diadakan tahun depan di Pulau Dewata, Bali.

Uniknya, Nikita memberitahu resepsi pernikahannya bertemakan Jungle Party. "Iya temanya rimba. Nanti pada tetamu yang datang pakai sempak (pakaian dalam)," kata Nikita di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Entah bergurau atau tidak, tapi Nikita memang dikenali sebagai artis yang kerap menimbulkan sensasi yang panas. Bahkan, ketika ditanya gaun apa yang akan dipakai di pelaminan nanti, Nikita berkata dia akan mengenakan kebaya yang dia design sendiri. "Gaun disainer sendiri. Soalnya aku maunya kebaya yang seperti ini seperti itu," tambah Nikita.

Sayangnya, di hari bahagia itu orang tua bakal suaminya takkan datang karena masih sakit di Selandia Baru. "Sayangnya papa saya sakit, dia nggak bisa datang, nanti akan ada big wedding party dan semoga bisa datang," terang Sajad

Nikita Mirzani berharap pernikahannya dengan Sajad Ukra akan menjadi yang terakhir."Pernikahan ini menjadi yang terakhir. Dan semoga Jad akan membimbing Niki sebaiknya. Dan mohon doa-doa yang baik buat kami," jelas Niki ketika ditemui di Rumah Ranadi,

Niki yang menjadi janda sejak 2007 mengaku tak menyangka akhirnya akan menikah lagi. "Spesial terima kasih untuk manajemen, dan keluarga, dapat menjadikan saya orang yang paling bahagia nombor satu di dunia. Aku merasanya seperti mimpi akan ada yang menikah denganku.," ungkap Niki yang tampak cantik mengenakan kebaya putih sederhana.

View the original article here

No comments:

Post a Comment